Monday, August 28, 2017

5 Plugin Terbaik untuk Adsense


Bagi anda yg mencari pundi pundi uang melalui Adsense, tentunya sering sekali merasa kesulitan untuk menayangkan iklan Adsense di wordpress terlebih untuk mendapatkan approval sangatlah susah saat ini. Banyak website yang menjual akun adsense. Beberapa di antaranya masih aktif.
Nah, Apabila anda sudah mempunyai akun Adsense, berikut 5 plugin supaya bisa menampilkan iklan adsense

1. Ad Inserter
Dengan banyak pilihan penyesuaian dan 16 blok kode yang berbeda, Ad Inserter adalah plugin iklan sederhana untuk WordPress. Plugin ini memungkinkan Anda menampilkan iklan di berbagai lokasi termasuk sebelum dan sesudah konten, paragraf atau kutipan yang dipilih, sebelum judul dll. Anda juga dapat menggunakan opsi tampilan otomatis untuk membiarkan plugin memilih lokasi iklan.

2. WordPress Ad Widget
WordPress Ad Widget menyediakan salah satu cara termudah untuk menampilkan AdSense atau iklan lainnya di situs Anda. Instalasi dan pengaktifan plugin akan membuat beberapa widget khusus di situs WordPress Anda. Untuk menggunakan widget, masuk ke Appearance> Widgets dari dasbor situs web Anda dan cari tahu widget yang berjudul �Widget Iklan �.
Anda bisa menampilkan iklan teks dan gambar dengan menggunakan plugin. Plugin sederhana yang ramah pemula memungkinkan Anda menampilkan jumlah iklan yang tidak terbatas. Namun, pastikan Anda mematuhi kebijakan penyedia iklan.

3.Easy Plugin for AdSense
Easy Plugin for AdSense memungkinkan Anda menambahkan iklan Google AdSense ke situs WordPress Anda dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Selain posting blog biasa, plugin bisa menampilkan iklan di halaman depan dan halaman lain dari situs Anda. Anda juga dapat memilih efek hover khusus untuk iklan.

4. Ad Injection
Ad Injection adalah plugin WordPress yang sangat bagus untuk menampilkan iklan dari Google AdSense, Amazon Associates, ClickBank atau penyedia iklan lainnya. Anda dapat memilih jumlah iklan tergantung pada panjang posting. Anda juga bisa menentukan pengunjung mana yang akan melihat iklannya. Seiring dengan posisi sebelum dan sesudah posting, Anda bisa menampilkan iklan di lokasi acak dan sidebars.
Sebagai plugin mendukung pengujian split A / B, Anda dapat dengan mudah mengetahui variasi iklan mana yang paling sesuai untuk Anda. Dan jika Anda tidak ingin mengganggu pengunjung reguler Anda, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan hanya pada posting atau posting lama dari tag, kategori, penulis, dan lain-lain. Anda dapat membaca panduan ini dari WPStuff tentang cara menggunakan plugin Ad Injection.

5. Google AdSense by BestWebSoft
Google AdSense oleh BestWebSoft adalah plugin hebat lainnya untuk menambahkan iklan AdSense di blog Anda. Setelah memasang dan mengaktifkan plugin, Anda harus memberikan ID penayang AdSense untuk mengotorisasi plugin. Setelah melakukan itu, Anda dapat menampilkan iklan dengan memilih opsi penyesuaian yang diperlukan.
Plugin ini memungkinkan Anda menampilkan berbagai jenis iklan termasuk iklan teks, gambar, teks dan gambar, blok tautan, dll. Untuk setiap jenis iklan, Anda dapat memilih formatnya. Pilihan pemformatan yang tersedia meliputi resolusi Horizontal, Vertical dan Square. Anda juga akan menemukan beberapa posisi untuk menampilkan iklan. Terakhir, Anda bisa memilih palet warna default atau memilih warna kustom untuk iklan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya