Friday, May 18, 2018

Biodata Jess No Limit

 
Mobile Legends adalah game smartphone yang paling digandrungi banyak masyarakat Indonesia saat ini, bahkan game ini berhasil menggusur popularitas game Clash of Clans yang telah bertahan selama 5 tahun lebih maupun game Pokemon GO yang berhasil menggemparkan dunia di pertengahan 2016. Mobile Legends menjadi game smartphone paling populer no 1 saat ini sebab game ini dapat dimainkan bersama teman-teman kita, bahkan kita dapat beradu skill dengan teman kita sendiri dengan memilih mode custom. Selain itu ukuran game ini tergolong kecil yaitu tidak sampai 100 mb.

Nah bagi kalian para pecinta game Mobile Legends pasti tau kan apa itu top global? ya benar, top global pada game ini adalah pemain yang mampu mencapai skor rank tertinggi dalam 1 musim/season. Game ini para top global nya sering kali berganti, sebab reset season nya tiap 3 bulan sekali.

Balik lagi ke judul, disini saya akan memposting biodata salah satu top global Mobile Legends yaitu Jess no Limit (Top Global Season 6), "Gelar" tersebut tak mudah untuk didapatkan sebab dia harus maen Mobile Legends 18 Jam Sehari. Namun apa yang dia perjuangkan gak sia sia gan jika dibanding apa yang dua dapatkan sekarang sebab ia mampu mendulang ratusan juta perbulan. Wow penghasilan yang fantastis bukan ^_^

Biodata Jess no Limit 

Nama : Justin
Tanggal Lahir : 5 Februari 1996
Agama : Kristen
Zodiak : Aquarius
Umur : 22 Tahun
Negara : Indonesia
Squad : Evos eSports
Hero Favorit : Fanny, Lancelot, Hayabusa, Kagura, Harley
Youtube : Jess No Limit
Instagram : @jessnolimit
Line : @jessnolimit
 
Cukup sekian postingan dari admin, thanks udah berkunjung kesini ^_^

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya