Tuesday, August 1, 2017

Driver Scanner Epson Perfection V550 untuk Windows dan Mac OS X

Scanner Epson Perfection V550

Kesempurnaan Dalam Menyalin Foto
Perfection V550 Photo adalah scanner foto serbaguna yang memberi foto lama Anda menjadi seperti baru lagi. Anda dapat dengan mudah memindai berbagai film negatif dan positif - hingga format medium - dan menggunakan teknologi Digital ICE dan Software Epson Easy Photo Fix untuk mengubah foto lama Anda menjadi gambar jernih dan detail, semuanya hanya dalam sekejap.

Cepat, Pemindaian berkualitas tinggi
Berkat teknologi Epson Matrix CCD dan resolusi optik 6.400 dpi, setiap detailnya tertangkap dengan jelas. Dengan teknologi LED ReadyScan yang dapat menghemat energi dan ramah lingkungan, hampir tidak ada waktu pemanasan saat digunakan, sehingga Anda bisa langsung memulai memindai foto dan film Anda pada saat itu juga.

Kembalikan Foto Lama Anda
Dengan Digital ICE Technology, film yang rusak dapat diperbaiki secara digital tanpa memerlukan retouching yang memakan waktu. Ketidaksempurnaan, goresan dan sidik jari semuanya terlepas dari film yang dipindai secara otomatis. Selain itu, Epson Easy Photo Fix dapat mengembalikan warna pudar, menghilangkan tampilan debu dan menyesuaikan lampu latar untuk menghidupkan kembali foto lama Anda.

Negatif ke digital
Unit transparansi built-in memungkinkan Anda untuk memindai dua 35mm filmstrips (12 frame) atau empat slide 35mm yang dipasang pada satu waktu dan juga mendukung film dengan format medium. Anda juga dapat memindai halaman seukuran A2, seperti foto besar, artikel surat kabar, poster dll dengan perangkat lunak ArcSoft Scan 'n' Stitch Deluxe.
Bagi anda yang sedang mencari driver Scanner Epson Perfection V550,Silahkan download Filenya ada dibawah.

Download Driver Scanner Epson Perfection V550 untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 32bit dan 64bit

Driver Scanner dan EPSON Scan Utility v3.92
File ini berisi Driver Scanner dan Scan utility Epson Perfection V550 EPSON (TWAIN) v3.92.
Download

Utilitas Event Manager v3.10.17
File ini berisi Utilitas Event Manager Epson v3.10.17. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan EPSON Scan Utility dari panel kontrol model Epson Anda.
Download

Download Driver Scanner Epson Perfection V550 untuk Mac OS X

Driver Scanner dan EPSON Scan Utility v3.9.2.3
File ini berisi Driver Scanner Epson Perfection V550 Universal Binary (TWAIN) dan EPSON Scan Utility v3.9.2.3.
Download

Utilitas Event Manager v2.51.09
File ini berisi Event Manager Utility v2.51.09. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Epson Scan Utility dari panel kontrol produk Epson Anda.
Download

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya