Thursday, August 3, 2017

Cara Membersihkan Nikotin Dari Paru-Paru


Meskipun telah dianggap sebagai suatu kebiasan yang buruk, akan tetapi masih ada jutaan orang yang memilih menjadi perokok aktif. Beberapa di antara mereka mungkin berfikir untuk segera menghentikan kebiasaan tersebut, akan tetapi sebagian berfikir bahwa hidup hanya sekali, jadi harus dinikmati, salah satunya adalah dengan menjadi pecandu rokok.


Pakar kesehatan telah menyatakan bahwa merokok adalah kebiasaan yang membahayakan kesehatan karena di dalam rokok terkandung nikotin yang merupakan senyawa kimia beracun, dan merokok telah diklaim sebagai penyebab utama kanker paru-paru serta dapat meningkatkan resiko asma dan bronkhitis. Bahkan meskipun telah berhenti dari kebiasaan buruk tersebut, mereka masih berada dalam zona berbahaya akibat senyawa kimia tersebut masih tersimpan dalam paru-paru.

Dilansir dari dherbs.com (23/03/2017) ramuan berikut ini dapat membantu mengurangi efek samping dengan cara membersihkan nikotin dan tar dari paru-paru sehingga pada gilirannya akan dapat menurunkan resiko seseorang untuk terkena penyakit berbahaya seperti kanker paru-paru. Berikut resepnya :

Bahan yang diperlukan :


2 sendok makan kunyit bubuk
1 liter air
1 bagian kecil akar jahe
400 gram bawang putih ( kupas dan potong menjadi 4 bagian )
400 gram gula ( bisa gula putih atau merah )
Kombinasi bahan di atas dapat membantu mengurangi peradangan yang mungkin ada pada sistem pernafasan Anda. kansungan curcumin dalam kunyit dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. sedangkan jahe dengan sifat antibakterinya dapat membantu melegakan dada dan tenggorokan.

Metode pengolahan :

1. Didihkan air dalam panci
2. Setelah mendidih, masukkan gula dan bahan lainnya yang tersisa
3. Didihkan kembali selama 5 menit, lalu matikan api
4. Biarkan ramuan dingin
5. Anda bisa menyaring dan menyimpan ramuan ini di dalam kulkas

Cara konsumsi :

Anda harus mengkonsumsi ramuan ini 2 sendok makan di pagi hari saat perut masih kosong dan di sore hari setelah makan malam. Ramuan ini akan membantu membersihkan paru-paru dari semua racun. Selamat mencoba.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya