Thursday, August 3, 2017

Cara Jitu Meluruhkan Batu Ginjal Dan Menghancurkan Sel Kanker


Tidak semua penyakit hanya dapat disembuhkan dengan pengobatan medis saja dan terkadang masih banyak orang yang lebih memilih menggunakan pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit yang mereka derita.

Dilansir dari dherbs.com (1/7/2017) ramuan berikut adalah salah satu dari sekian banyak ramuan yang digunakan dalam metode pengobatan alami. Ramuan ini dipercaya dapat membantu mencairkan batu ginjal serta dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, manfaat lain seperti memperbaiki pencernakan, meningkatkan kekebalan tubuh, serta mengurangi terjadinya peradangan bisa diperoleh dari konsumsi ramuan ini.

Apa saja bahan yang diperlukan? Bahannya cukup sederhana, seperti :

1sendok makan madu mentah organik
� sendok teh kunyit bubuk
� sendok teh jahe bubuk
1 1/2 cangkir air
Santan secukupnya


Salah satu bahan di atas yaitu jahe, dikenal dengan sifat ampuhnya seperti antijamur, antibakteri, antivirus, dan antiparasit. Selain itu, jahe juga sarat akan kandungan minyak essential yang memberi aroma dan rasa yang kuat pada tanaman tersebut. ini disinyalir dapat membantu mengatasi masalah kardiovaskular, mengobati asma, melancarkan pencernakan, meningkatkan kekebalan tubuh kita, dan memperbaiki aliran darak di arteri. Itulah sebabnya banyak yang percaya bahwa konsumsi satu cangkir teh jahe setiap hari dapat membantu menurunkan resiko terserang stroke.

Bagaimana cara mengolah bahan di atas hingga menjadi ramuan ampuh untuk mengatasi masalah batu ginjal sekaligus menghambat pertumbuhan sel-sel kanker?

1. Rebus air dalam panci hingga mendidih
2. Masukkan kunyit dan jahe bubuk dalam rebusan tersebut lalu biarkan mendidih kembali selama 10 menit dengan api kecil.
3. Masukkan santan dan aduk
4. Angkat dan biarkan ramuan tersebut menjadi agak dingin lalu tambahkan madu dan aduk kembali.
5. Saring ramuan tersebut siap dikonsumsi.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya